Senin, 15 April 2019

Melacak Acara ChatButton di Google Analytics

Untuk melihat acara:

  1. Masuk ke Google Analytics.
  2. Buka tab "Perilaku" → "Acara" → "Acara Top."
  3. Di kategori acara, pilih "Tombol Widget WhatsHelp".
Jika Anda tidak dapat melihat acara di "Acara Teratas", silakan periksa apakah Anda menggunakan versi Pro dari Tombol Obrolan WhatsHelp. Jika Anda menggunakan Google Pengelola Tag, Anda harus mengaturnya juga. Kami memiliki panduan untuk ini dalam artikel ini.
Harap diingat semua data muncul di Google Analytics dengan penundaan.

Menggunakan Google Tag Manager (GTM)

Jika Anda menggunakan Google Pengelola Tag untuk mengontrol Google Analytics dan Anda tidak melihat acara Tombol Obrolan WhatsHelp, maka periksa pengaturan berikut dalam wadah Google Analytics dan buat perubahan yang diperlukan.
  1. Buka pengaturan wadah Universal Analytics.
  2. Luaskan "Pengaturan lanjutan" → "Konfigurasi Lanjut" dan beri tanda centang pada "Nama Pelacak" dan biarkan bidang di sebelahnya kosong.
Kami juga menyarankan Anda mengaktifkan Atribusi Tautan yang Disempurnakan karena diinginkan untuk digunakan untuk acara seperti obrolan yang dibuat.
Di versi baru GTM Anda dapat menemukan pengaturan ini di sana:
Apakah Anda menemukan jawabannya?
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Tags