Senin, 15 April 2019

Cara memperbaiki masalah obrolan kotak kosong di Widget Obrolan WhatsHelp

CATATAN: Setelah memperbaiki masalah ini, Anda harus membuat kode widget baru dan memperbaruinya di situs web Anda!

1. Anda tidak memasukkan PAGE ID yang tepat ke dalam pengaturan aplikasi.

Beberapa pelanggan hanya memasukkan nama halaman, yang tidak benar. Anda harus memasukkan ID halaman, yang berada di antara 2 baris sumber di tautan halaman, seperti di bawah ini:
Masukkan ke dalam pengaturan widget pada langkah pertama:

2. Pembatasan halaman mencegah pengguna yang tidak masuk Facebook atau dilarang melihat kotak obrolan.

Beberapa halaman bisnis dibatasi untuk beberapa negara tertentu dan batas usia. Dengan demikian, pengguna yang tidak masuk Facebook (Facebook tidak dapat mengenali) atau dibatasi oleh aturan pembatasan halaman tidak dapat melihat kotak obrolan.
Jika orang perlu masuk, untuk melihat halaman Facebook Anda, maka pengaturan halaman Anda telah ditetapkan dengan batasan dan itu bukan halaman publik. Berita baiknya adalah, Anda dapat memperbaikinya!
Cara memperbaikinya: atur halaman Anda agar dapat dilihat oleh semua orang dan DAPATKAN KODE WIDGET BARU!

3. Halaman Facebook Anda tidak memungkinkan pelanggan mengobrol melalui Messenger.

Alasannya adalah bahwa Anda belum memilih opsi Pesan di halaman Facebook Anda. Anda dapat pergi ke Pengaturan Halaman Facebook Anda dan ikuti instruksi ini:
CATATAN: Setelah memperbaiki masalah ini, Anda harus membuat kode widget baru dan memperbaruinya di situs web Anda!
Apakah Anda menemukan jawabannya?
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Tags