Senin, 15 April 2019

Cara memasang widget ke situs web Anda

Widget Whatshelp memungkinkan Anda untuk menempatkan tombol di situs web Anda yang membantu pengunjung situs web Anda untuk menulis pesan instan ke perusahaan Anda. Widget adalah seperangkat tombol. 

Widget tidak perlu dikaitkan dengan platform whatshelp , mereka bekerja secara independen. Tetapi Anda dapat menggunakan platform untuk menjawab pertanyaan dari pelanggan Anda di Facebook, Telegram dan Viber di satu tempat.

Tombol

Anda dapat menambahkan tombol ini ke widget:
  • Facebook Messenger
  • Whatsapp
  • Viber (hanya untuk perangkat seluler)
  • Snapchat
  • Baris
  • Telegram
  • Vkontakte
  • SMS (hanya untuk seluler)
  • Panggilan
  • E-mail
WeChat dan utusan lainnya tidak tersedia .

Widget Gratis

Dalam versi gratis Anda dapat:
  • tambahkan hanya 2 tombol
  • ubah warna tombol utama menjadi Abu-abu, Merah, Oranye, Hijau, Biru, Ungu, Merah Muda, Hitam
  • ubah posisi ke pojok kiri atau kanan situs web Anda
  • ubah pesan ajakan untuk bertindak

Widget Pro

Ada lebih banyak Fitur di versi Pro dari WhatsHelp Widget:
  • tambahkan 10 tombol ke widget
  • pilih warna khusus untuk tombol
  • aktifkan pesan ucapan
  • tambahkan logo perusahaan Anda dalam pesan ucapan
  • letakkan widget di mana saja di situs Anda, sesuaikan posisi secara vertikal dan horizontal
  • pilih tempat untuk menggunakan widget: di ponsel, di desktop, atau di mana saja
  • hapus tautan 'Dapatkan Tombol'
  • lacak klik di Google Analytics

Pesan ucapan

Muncul hanya di desktop dalam 5 detik setelah halaman dimuat sekali dalam 24 jam untuk setiap pengunjung unik.

Panggilan untuk bertindak

Hanya muncul di desktop.

Pasang widget

Setelah Anda menambahkan saluran dan menyesuaikan tampilan widget, Anda perlu membuat kodenya. 
Masukkan email yang dapat kami kirim kode lalu klik tombol "Dapatkan kode". Anda dapat segera menyalin kode widget dari situs atau lebih baru dari email.
Kode widget harus dimasukkan sebelum tag </ body> pada setiap halaman situs Anda di mana Anda ingin widget muncul.

Kunci Pribadi

Setelah membeli widget, Anda akan menerima kunci pribadi di email Anda.
Anda harus memasukkan kunci untuk mengaktifkan fitur PRO widget.
Hilang atau tidak diterima Kunci pribadi
Periksa email Anda dengan hati-hati, ada kemungkinan surat itu secara tidak sengaja masuk ke spam.
Tulis untuk mendukung ( hello@whatshelp.io ) dan tentukan nomor akun, yang dimulai dengan huruf WHA ... dan email Anda.

Plugin

Silakan baca instruksi kami tentang cara menambahkan plugin ke CMS Anda.

Faq

Bagaimana cara mengedit widget? 
Kunjungi pengaturan situs web atau plugin kami dan buat perubahan. Setelah itu, Anda perlu membuat dan menyalin kode baru dan menempelkannya ke situs di tempat yang lama.
Bagaimana cara menghapus widget? 
Anda harus menghapus kode dari situs atau aplikasi. Jika tidak hilang setelah dihapus, kosongkan cache.
Dan bagaimana dengan data pribadi? 
Widget tidak menyimpan data pribadi pengguna. Semua data pengguna disimpan di messenger tertentu, yang dengannya orang tersebut setuju, mendaftar di dalamnya di messenger.
Cara memperbaiki masalah obrolan kotak kosongSecara default kami menggunakan logo Halaman Facebook Anda dalam pesan ucapan. Sayangnya, Facebook terkadang mengubah URL gambar sehingga menyebabkan masalah. Baca artikel ini untuk menyelesaikan masalah.
Bisakah saya menambahkan beberapa halaman Facebook? 
Widget ini memiliki batasan - 1 tombol untuk setiap messenger. Jika Anda memerlukan tombol yang berbeda untuk situs yang berbeda atau pesan instan, Anda perlu membuat kode sendiri untuk masing-masingnya.
Apakah Anda menemukan jawabannya?
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Tags